Dalam rangka memperingati hari santri Nasional tahun 2020 dan milad Pusat Kajian dan Pengembangan Pesantren Nusantara IAIN Surakarta yang ke-3, PKPPN akan memberikan penghargaan bagi mahasiswa IAIN Surakarta yang mempunyai prestasi dalam kepenulisan esai dan artikel ilmiah serta lomba desain grafis poster moderasi beragama.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. tercatat sebagai mahasiswa aktif IAIN Surakarta dibuktikan dengan foto KTM
  2. terlibat aktif dalam kepenulisan karya ilmiah yang telah dipublikasikan di jurnal dan proceeding conference serta penulisan esai di berbagai media yang dibuktikan dengan melampirkan karya-karyanya.
  3. mengirimkan desain grafis poster moderasi beragama
  4. mengisi form berikut
    http://bit.ly/islamsantunaward

(karya tulis/ desain direkap dalam word dan diupload dalam link di atas)

Hadiah yang akan diberikan berupa uang pembinaan dan sertifikat bagi mahasiswa IAIN Surakarta yang terpilih dalam nominasi.

Abd. Halim selaku pemimpin redaksi islamsantun.org menyatakan bahwa Islamsantun Awards ini dilaksanakan untuk meningkatkan budaya menulis di kalangan mahasiswa IAIN surakarta.

M Zainal Anwar selaku Direktur PKPPN IAIN Surakarta menambahkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian besar dari visi misi PKPPN IAIN Surakarta untuk memajukan dunia literasi.

Zainal juga mengucapkan selamat kepada tim islamsantun atas pencapaian islamsantun.org yang sudah ber-ISSN, “ini akan menjadi lecutan semangat bagi pengelola dan juga penulis khususnya di kalangan dosen yang mendapatkan nilai cum saat menulis di islamsantun.org”, imbuh Zainal.

Contact Person: Zahwa/+6282327016739

 145 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini