Boyolali – Kepala Polisi Resor Boyolali, AKBP Asep Mauludin S.I.K., M.H. mengajak seluruh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Boyolali untuk sama-sama menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif di Wilayah Kabupaten Boyolali. Hal ini ia sampaikan saat kunjungannya ke kantor PCNU Boyolali didampingi Wakapolres AKBP Afrian Satya P, S.H., S.I.K., M.I.K.. (14/02/22). Dalam kesempatan ini, hadir juga jajaran pengurus PCNU Boyolali yang turut menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kapolres Boyolali yang baru dilantik dan baru 1 minggu bertugas di Boyolali.

K.H. Achmad Harir, selaku Rais Syuriah PCNU Boyolali menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres ke kantor PCNU. “Bagaimanapun, PCNU dan Kapolres mempunyai tugas yang sama untuk menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian di wilayah Boyolali. Oleh karena itu, sejauh ini PCNU Boyolali terus berupaya mendukung TNI-Polri dan Pemerintah dalam mewujudkan Boyolali yang maju, aman, damai dan kondusif. Kita doakan bersama harapan mulia itu dapat terlaksana”, tegas K.H. Achmad Harir dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tanfidziyah PCNU K.H. Drs. Masruri juga menyampaikan bahwa ajang silaturahmi ini dapat dijadikan sarana untuk memperkuat kerjasama antara Polres dengan PCNU Boyolali. Hal ini karena kemajuan dan ketertiban wilayah menjadi tanggung jawab bersama. Sehingga kerjasama dan saling mendukung antar institusi harus dilakukan. Sejauh ini, NU mempunyai komitmen untuk terus menjaga perdamaian dan merawat keutuhan NKRI. Terlebih lagi slogan Harlah NU yang ke-96 ‘menyongsong 100 tahun Nahdlatul Ulama: Merawat Jagat, Membangun Peradaban”. (Lakpesdam PCNU Boyolali)