Assalamualaikum wr. wb.

Halo, Sahabat Santun… Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba nih. Saatnya mimin mengumumkan para pemenang lomba literasi halal BPJPH Kemanag RI dan PPM PIN UIN Raden Mas Said Surakarta. Proses seleksi berjalan dengan ketat, sebab karya-karya yang masuk bagus-bagus semua. Namun, dewan juri harus menentukan pilihan yang terbaik di antara yang terbaik.

Berdasarkan data yang masuk, pendaftar lomba tiktok berjumlah 167, lomba twibbon 189 dan lomba desain poster berjumlah 40. Semua karya ini dikurasi oleh tim ahli dari dewan juri dan menghasilkan keputusan yang tidak bisa diganggugugat.

Berdasarkan Surat Keputusan PPM-PIN No. 239 terkait pemenang lomba literasi halal kerjasama BPJPH Kemenag RI dan PPM-PIN UIN Raden Mas Said Surakarta, dengan ini kami memberitahukan bahwa nama-nama yang tercantum dalam SK terlampir terpilih sebagai pemenang lomba kategori lomba Tiktok, Twibbon dan Desain Poster Literasi Halal. Kami segenap panitia mengucapkan selamat untuk para pemenang. SK pemenang lomba bisa didownload di sini ( SK Pemenang Lomba )

Para peserta akan dihubungi hanya oleh panitia dengan nomor 0853-3405-0086/ Nur Kholis. Penyerahan hadiah secara simbolis akan dilaksanakan pada 3 Desember 2021 bersamaan dengan kegiatan Public Lecture: “Halal Indonesia untuk Masyarakat Dunia”. Acara akan digelar mulai 13: 00 WIB-selesai di Aula FUD lantai 2. Seluruh pemenang lomba akan dihubungi oleh panitia dan diberikan kesempatan untuk mengikuti Public Lecture tersebut baik secara offline maupun online.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, semoga membuat lega penantian yang selama ini ditunggu-tunggu. Yang belum menang, jangan khawatir, nantikan program-program PPM-PIN  selanjutnya yang tak kalah menariknya. Tarima kasih.

Salam hangat dari panitia

Waasalamualaikum Wr. Wb.